0 Cheat Temple Run Android Menggunakan GameCIH




Assalamualikum Mas Bro2 yang ganteng2 :)
Hari rabu yang cerah ini, gue mau share cara "ngakalin" Score yang ada di Temple Run for Android, caranya make aplikasi Android yaitu GameCIH (Di play store namanya Cheat Engine)

Oke langsung saja kita praktekkan :)

1. Kita download dulu aplikasi GameCIH (Syarat: HH Android kalian Harus Udah di ROOT!)

2. Abis diinstall langsung dibuka GameCIH nya

3. Terus teken tombol HOME dan masuk ke game Temple Run, Kalo belum punya game nya, download aja di Google play. Gratis kok :)


4. Lari dulu deh sebentar, buat pemanasan hehe.. Terus Touch tombol pause yang ada dipojok kanan bawah, dan muncul score yang udah di dapet. Abis itu buka panel GameCIH yang ada di pojok kiri atas nanti jadi akan seperti ini.



5. Touch gambar kaca pembesar yang ada di tengah, untuk mencari angka yang mau di rubah, dan akan muncul pilihan:



6. Pilih Metode "Input Number", karena disini score gue 2691, maka nilai yang gw masukin ya itu 2691.

7. Setelah itu muncul hasilnya



8. Karena masih banyak banget data yang value nya 2691 (Ada 87), maka kita balik lagi ke game, terus lari lagi buat ngerubah scorenya. Setelah lari beberapa meter, pause lagi dan lihat berapa score yang didapat.

9. masuk lagi ke panel GameCIH, Touch gambar kaca pembesar, touch "input number" lalu masukkan score yang sekarang, karena gue dapetnya 3978, maka yaa gue masukin 3978, lalu lihat:



10. Sekarang touch angkanya, lalu masukkan berapa score yang mau di ubah.. Dan..



Lari lagi lari lari lariiiiii terus lariiiiiiiii.... Jatoh.. Gubrag!



Mudah Bukan?
Sebenarnya kalo mau main game, enaknya gak usah make cheat cheat segala, gak seru, jadi gak ada tantangannya..bener ga mas bro...
Disini gue cuma mau ngasih tau ke mas bro2 atas dasar ilmu pengetahuan aja, gak ada niat terselubung yang lain kok. Dan kalo make cara ini juga ketauan yang mana yang lari beneran dan yang mana yang ngecheat. Liat aja Distance nya. Masa Bisa dapet score 10 juta tapi larinya cuma 375 meter, yang bener aje.. haha..

Sekian postingan dari gw, mudah mudahan bermanfaat buat mas bro2 sekalian.

Terimakasih sudah mau berkunjung ke blogzZz gw :)

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar