0 Game Seru dan Simple di Android Bagian 1

Game Seru dan Simple di Android Bagian 1


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Mas Bro-bro Sekalian disini gw akan ngasih Game Simple yang ada di android. yah mungkin basi bagi yang sudah lama punya hp android kaya gw cipunk andre n temen-temen gw yang lain weh jadi Sombong   neh Ya Maap klw ada yang baru beli hape android hehehe, ok lah   kita ke pokok permasalahnnya langsung aja gan . Check this game out :)







1. Angry Birds Space



Angry Birds Space adalah "versi lain" dari Angry Birds, yang menarik disini adalah kita tidak lagi bermain di bumi, namun kita sekarang bermain di luar angkasa yang berbeda beda gravitasinya. Dalam Angry Birds Space juga ada burung baru berwarna biru muda yang bisa merubah apapun menjadi es apabila terkenanya.


Donwload Angry Birds Space
Download Angry Birds Space Premium v1.3.0


2. Cut the Rope: Experiments


Cut the Rope: Experiments adalah sequel ke 2 dari Cut the rope. Cara mainnya sih menurut gue sama aja kayak Cut the Rope yaitu ngasihin makan si Om Nom, cuman lebih banyak tantangan nya aja, ada banyak level baru yang ada di sini, juga lebih sulit dan memerlukan kemampuan berfikir lebih buat dapetin 3 bintang nya :D




Download Cut the Rope: Experiments v1.1.2

3. Sprinkle


Di sprinkle, kita ditugaskan untuk memadamkan api yang ingin membakar rumah penduduk. Ya, kita menjadi seorang pemadam kebakaran yang bisa memadamkan apinya. Adanya batu yang kadang tiba tiba jatuh membuat game ini tidak membosankan :)




Download Sprinkle v1.7.2

4. Shoot the Apple


Game yang satu ini lumayan asik juga buat dimainin dikala waktu luang. Kita diminta untuk menembak alien menuju apel yang menjadi sasarannya, apabila apelnya terkena walaupun sedikit, kita menang. Yang unik di game ini kita bisa menembakkan berapapun alien tetapi jangan sampai banyak banyak, soalnya akan mempengaruhi perolehan koin nya juga :)




Download Shoot the Apple v1.2.7

5. Granny Smith


Game ini adalah game yang cukup asik juga sih menurut gue, soalnya absurd banget. Ada gitu nenek nenek yang naek sepatu roda bawa bawa tongkat buat nangkep pencuri apel nya si nenek. Nah, tapi itu yang jadi daya tariknya, kita harus ngumpulin 3 apel ijo selama balapan sama si malingnya. Efek slow motion dan ngancur ngancurin tembok nya juga keren. Nenek nenek yang tangguh..




Download Granny Smith v1.0.1

Sekian dulu mengenai Game android yang seru dan simple bagian 1 nya. Kalau ada waktu, kita sambung lagi nanti ya di bagian 2. Stay tune :D

Terima kasih mas Bro-bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ saya yah tar gw kasih yang enak2 Deh hehehe.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar