0 Membuat text untuk autotext Smart keyboard pro

Assalamualikum, Mas Bro2 sekalian, kx ini gw mo bahas masalah Autotex buat android yang pernah gw tulis di artikel sebelumnya ini cuma penambahannya aja sih tapi berguna bgt buat mas2 bro yang mo cari text buat di jadiin di autotext di smart keyboard pro yang pernah gw posting terlebih dahulu. ok langsung aja neh bro ane kasih screnshootnnya



 cara buat autotextnya gampang bgt mas bro
1. mas bro tinggal masuk ke funny text  creator
2.mas bro tinggal ketik apa yang mau di buat text di kolom pertama
3.lalu mas bro tinggal pilih text mana yang menurut mas bro bagus untuk di jadikan autotextnya
4.lalu tinggal pencet/tahan lama di preview nya  ada pilihan "salin semua" mas bro clik
5. buka pengaturan smart keyboard pro trus clik "text prediction" trus pilih "custom autotext"
6. lalu buka add auto text tahan lama/tekan lama di baris yang kedua ada pilihan "tempel" lalu clik
7. isi kata kunci di baris yg pertama selesai deh.

Semoga Dapat membantu masbro2 sekalian yang membutuhkan banyak tulisan autotext.

 funny text creator dowload

Terima kasih mas Bro-bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ saya yah tar gw kasih yang enak2 Deh hehehe

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar