0 SmartKeyboard Pro Skins


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat Mas Bro Sekalian, waktu itu gue udah pernah bikin tutorial tentang Cara Membuat AutoText  di Android  pakai smartkeyboard pro Mas Bro dengan menggunakan aplikasi yang bernama Smartkeyboard Pro, nah kali ini gue mau share skin yang ada di SKP ini.

Skin Default
Pada dasarnya, SKP hanya memberikan beberapa skin untuk default nya, nah skin itu bisa kita tambah untuk mempercantik tampilan keyboard, lumayan buat pamer sama tetangga :p
Apa aja skin nya? ini gue kasih beberapa screenshot nya ya, gak semua soalnya ada banyak, pusing nge-SS nya :p

Testik

Onigiri 2


Chiclet-Pink

Glowkey_green


Galaxy ICS

GO Future

Maaf yaa gambarnya keluar keluar, hehe..
Gimana? Keren keren kan?
SS diatas hanya 6 dari beberapa skin yang akan gue share.

Untuk skinnya bisa kalian download disini.

CARA PENGINSTALLAN

Setelah download selesai, kalian bikin folder "skins" (tanpa kutip) di SDcard kalian, jadi sdcard/skins, setelah itu copy paste file yang tadi udah didownload ke sdcard/skins, lalu paste. Isinya banyak file2 .rar. Selesai.

CARA PEMAKAIAN

Kalian ke setting SKP (Smartkeyboard Pro)nya, lalu masuk ke General Setting >> Skin. Pilih skin yang kalian inginkan :)

Selesai, apabila teman teman punya skin yang lebih keren, bisa silahkan sharing ke kita di kolom komentar dibawah :)

Oia, selain download skin, kita juga bisa loh bikin skin nya sendiri, Insyaallah kapan kapan akan gue bikin tutorialnya, stay tune aja yaa disini :D

Buat temen temen yang belum bisa atau belum punya aplikasi ini, atau masih bingung cara makenya gimana, bisa dilihat di postingan gue sebelumnya, Cara Membuat AutoText di Android Andapakai smartkeyboard pro.

Terima kasih mas Bro-bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ saya yah tar gw kasih yang enak2 Deh hehehe.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar