0 Game Simple Bagian 2


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hai Mas Bro-bro Sekalian disini gw akan ngasih Game Simple yang Ke 2 Lanjutan Dari yang Pertama yang pernah gw buat di Postingan Sebelumnya, Game atau permainan kadang mempunyai nilai sendiri dimata para pemainnya, kadang ada yang seru, ada yang ngebete-in atau ada juga yang bisa bikin kita pengen nangis gara-gara susah banget diselesainnya (Ini beneran ada loh) lebay.com. Nah sekarang gue mau sharing beberapa game di Android yang seru dan cukup menghibur di bagian 2 ini. Game disini ada yang bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play, ada juga yang berbayar, untuk link Play Store itu berarti game bisa didownload gratis di PlayStore, ok Lnagsung Aja yah mas Bro Tar klw banyak Kata2 Dianggap basi hehehehe,,,,,


1. Cut the Rope


Dalam game ini kita diharuskan untuk memberi makan si monster kecil "Om Nom" dengan permen yang digantung, kita harus memotong tali yang menggantung agar sampai ke si moster kecil ini. Tidak hanya digantung, bisa juga masuk ke dalam gelembung yang nantinya permen akan melayang. Namun hati hati terhadap laba laba yang mau permen itu!




Download Cut the Rope v1.4 [Dropbox]

2. Angry Birds



Gue akuin, ini adalah game yang sangat menarik dan bisa dimainkan oleh semua kalangan, dari anak kecil umur +2 th sampai orang tua juga bisa memainkannya, karena sangat mudah sekali, kita hanya disuruh menghancurkan babi hijau dengan cara melontarkan burung burung pemarah. Tiap warna yang berbeda, mempunyai skill yang berbeda pula, jadi kalian gak akan bosen deh main game ini. Grafik yang ditawarkan rovio juga menarik, simple tapi menarik.

Download Angry Birds v2.2.0

3. Slice It


Slice it adalah game yang mengharuskan kita meng-slice hingga bentuk yang ditentukan, game ini sangat seru untuk mengasah kemampuan kita. Menurut developernya: ONCE YOU SLICE,YOU CAN'T STOP SLICING! :D Gak percaya? coba aja :)




Download Slice It v1.8.1

4. Where's My Water

Where's My Water adalah salah satu game yang cukup asik menurut gue, intinya disini kita harus ngirim aer buat buaya yang pengen mandi, sian amat yak buaya nya pengen mandi gak ada aer.




Download Where's My Water v1.8.1 [Dropbox]

5. Temple Run

Temple Run adalah game lari larian gitu deh, ceritanya kita dikejar oleh segerombolan monyet terkutuk karena kita telah mengambil benda pusakanya, kita harus lari sejauh mungkin dan mengumpulkan koin untuk membeli upgrade karakter kita, kita juga bisa bermain bersama temen buat tinggi tinggian score, btw score temple run ini bisa diakalin tau, caranya baca postingan gue Cara cheat Temple Run for Android menggunakan GameCIH.




Download Temple Run v1.0.7

Sekian dulu deh artikel game simple yang seru di android. Apabila ada yang mau request, bisa request dikolom komentar.
Terima kasih mas Bro-bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ gw yah tar gw kasih yang enak2 Deh hehehe. 


Sumber Gambar
http://play.google.com/store

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar