0 Mengisi Game PS2 denga USB Until


Assalamualikum mas bro n mba Bro Sekalian
Dipagi yang cerah ini gw cuma mo share tentang memasukan game PS 2 yang kompitable dengan openPS2loader yang pernah gw tulis sebelumnya  dengan judul membuat MC Booting ps2 dengan free mcboot  dan waktu kemarin juga saya menulis artike tentang isi atau copy ps2 dengan program winhip knapa saya membuat posting yang ini karena artikel saya yang isi atau copy p2 itu kompitable dengan program matrik atau yang sudah di ganti chip mobo nya, ok langsung saja tanpa basa basi dilihat alur n screnshotnya :


Buka aplikasi USBUtil seperti di bawah ini.















Klik 2x USBUtil akan tampil seperti ini.
 
















Kemudian klik Close dan akan tampil seperti di bawah ini.

















Klik File akan tampil seperti ini.

















Jika ingin isi game dari file ISO DVD klik Create (GAME/ISO) from CD/DVD, prosedurnya hampir sama dengan contoh di bawah ini. Jika kita ingin mengisi game dari file ISO yang ada di computer kita, klik Create Game from ISO. Akan tampil seperti ini.

















Klik From untuk mencari  ISO Game di computer kita, jika sudah ketemu akan tampil seperti ini.

















Tancapkan Hardisk OPL  ke computer kita,Klik pada game yang ingin di masukkan ke hardisk OPL, klik To pada USBUtil untuk penempatan game nya,arahkan ke hardisk OPL akan tampil seperti ini
















Kemudian klik Create 

















Tunggu sampai proses selesai


Catatan : bila ada mau melihat game yang sudah dimasukan ke dalam flas disk anda cuma pilih FILE terus pilih open list (ul. cfg ) 

Terima kasih mas Bro n mba bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ gw yah tar gw kasih yang enak2 Deh hehehe. 


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar