0 Rooting Gingerbread Official Untuk Semua Hape Android

 Assalamualikum,
Siang Mas Bro n Mba Bro Seklian, Kali ini dari Pengalaman ku yang tak terlupakan indah, degdegan n sesuatu deh pokonya wah lebay neh hehehehe, waktu itu gw update hape android gw yang merek LG optimuse One OI p500 dari Froyo ke gingerbread, pas selesai gw update sih berjalan normal mantap dah pokonya tidak ada bug n masalah di system,, tapi pas gw mo rooting ulang ko tidak bisa yah pake sofware gingerbreak waduh pusing kan gw, soalnya klw hape gw ga rooting rasanya makan nasi tanpa garam hehehe lebay lagi tuh gw dilanjut mas bro intinya gw ga bisa oprek2 dong neh OS gingerbreadnya n ga bisa  pake sofware "link2sd" pasti tau dong kegunaannya hehehehe,,klw belum tau juga kegunaannya tar gw jelasin di postingan selanjutnya.

setelah gw mencari dan mencari di mbah google akhirnya gw nemuin deh sofware ini yang menurut gw baguuuuuuus bgt buat rooting, kita ga pusing2 lagi n ga ribet tuk buat rooting hape android kita hahaha "kita" gw aja kx lo engga canda mas bro.

trus bagi  yang udah upgrade ke Gingerbread official, ntah itu official indonesia, singapore, rusia dll, trus ingin di root software ini sudah mendukung banyak android loh, bisa di cek handphone android yang support di root menggunakan software ini ke disini
banyak kan?

sekarang caranya gampang bgt kok, tinggal klik aja bisa langsung ke root. langkah-langkahnya:

1. download dulu softwarenya disini -> http://www.unlockroot.com
2. install softwarenya
3. colok optimus one atau hape mas bro n mba bro dan aktifkan USB debuggingnya.
4. klik tombol root
5. pilih device mas bro n mba bro, klik. (otomatis detect android device yang terhubung ke komputer)
6. nanti device nya restart sendiri, diemin aja. Selamat optimus Gingerbread official anda telah di root!

*catatan pada poin ke 2 pas instal sofware dia akan update/dowload membutuhkan waktu yah sekitar setengah jam atau sejam lah kurang lebih jadi di tungguin aja yah mas bro n mba bro
*klw mas bro n mba bro memakai anti virus  vipre pasti di blok ke linknya jadi mas bro harus matikan dulu sementara


Terima kasih mas Bro n mba bro Sekalian Trus Kunjungi BlogZzZ gw yah tar gw kasih yang enak2 lagi Deh hehehe. 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar